Blink 182

Blink 182

Siapa yang tidak kenal sama grup band yang sering memainkan musik beraliran rock, alternative, punk, dan blues ini. Yup Blink 182, yang telah berdiri sekitar tahun 1992 dan grup band ini pecah / bubar pada tahun 2005. Mark Hoppus dan Travis Barker dua anggota band tersebut membentuk +44 bersama dengan dua additonal lagi. Dan rekanya yang satu lagi Tom Delonge juga membentuk band yang bernama Angels And Airwaves yang pernah konser di indonesia akhir tahun 2008 lalu.


Akhirnya, setelah beberapa lama mereka berencana untuk reuni kembali bersama. Januari 2009, Blink 182 is back! resmi gabung kembali dan bersama lagi ( reuni ) yang telah diumumkan pada saat perayaan Grammy Award Tahun 2009 kemarin. Tak menyangka setelah berpisah selama sekitar 5 tahun, mereka sepakat untuk jadi satu lagi dan membuat REFORMATION AND SIXTH STUDIO ALBUM ( ALBUM SUMMER 2009) di tahun 2009 ini.

Pada Grammy Awards 51. Upacara pada 8 Februari 2009, tiga anggota band muncul di atas panggung untuk pertama kalinya sejak Desember 2004. Barker mengumumkan band dari reformasi, yang menyatakan bahwa “kita digunakan untuk memutar musik bersama, dan kami memutuskan kita akan bermain musik bersama lagi,” dengan Hoppus menambahkan, ” Blink-182 is back! ” A message appearing on the band’s website the same day confirmed the reformation and added that the band was in the studio writing and recording a new album and preparing for a world tour. The band also updated their “smiley face” logo to feature six arrows instead of the previous five. Sebuah pesan muncul di website band hari yang sama konfirmasi reformasi dan ditambahkan bahwa band ini di studio menulis dan merekam album baru dan mempersiapkan dunia wisata. band mereka juga diperbarui “smiley face” logo fitur khas blink 182 enam panah yang sebelumnya sebelumnya ada lima panah.

Setelah pada tahap Pengumuman bergabungnya grup band asal Amerika tersebut menimbulkan banyak fans yang kawatir dan mulai memikirkan nasib tentang Travis Barker yang harus menyandarkan lengan kirinya akibat cedera yang dialaminya. Artikel di MTV yang dirilis pada 10 Februari menyatakan bahwa Barker baru-baru ini telah mengalami operasi untuk memperbaiki “kerusakan saraf yang luas,” dari pemulihan yang bisa memakan waktu hingga sepuluh bulan. Ini tidak akan mempengaruhi tour yang dijadwalkan untuk musim panas 2009.

Pada tanggal 16 Februari, DeLonge mengkonfirmasi bahwa Blink-182 akan tour dalam “acara besar” musim panas ini. DeLonge meninggalkan pesan bahwa komitmen dengan Angels And Airwaves akan tetap diadakan dan band akan rilis album baru digabungkan dengan fitur film di tahun 2010. DeLonge menyatakan bahwa dalam rekaman di Blink-182 akan menjadi perpaduan dari segala pekerjaan sebelumnya, termasuk Box Car Racer dan Angels & Airwaves.

Pada tanggal 19 Februari, Mark Hoppus yang diwawancarai oleh Alternatif Press tentang Blink-182 dari reformasi dan rencana untuk band di album berikutnya. Hoppus menyatakan bahwa Album tersebut berisi enam lagu dan berharap untuk dirilis di tahun 2009.

Mengenai anggota Blink 182 masih tetap sama

# Tom DeLonge – vocals, guitars (1992-2005, 2009-sekarang)

# Mark Hoppus – vocals, bass (1992-2005, 2009-sekarang)

# Travis Barker – drum (1998-2005, 2009-sekarang)

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s