lover ,,,,,,,,,

cInTa...
CinTa aDaLah sEbuah sEmangat Hidup..
taNpa cinTa Hidup teraSa hAmPa..
BagaIkan SayuR aSem tanPa Garam..
Dan CinTa Juga Bisa BikiN Hdup Aku BeruBah meNjaDi Baik oR Buruk...
SeMua Manusia Pun peRnah MerasaKan Cinta...
CiNta Juga Bisa BiKin Aku meRasa Heran Dan MembiNguNgkan..
Dan CinTa Itu sePerti Teka-Teki yanG Selalu Saja Bikin aKu peNaSaran...
Jgan Takut Tuk menGatakan CintA...
   
TaPi KalaU Cinta dI Nodai Dan Di saKiti Ingin nya Aku meMbunuHnya...
sAkit Sekali Hati iNi... 
 
dan aPa Lagi KaLau MeLihat dia saMa OraNg Lain   
taPi SeMua Ini Aku Anggap SeBagai Kenangan Manis WaLau Itu Menyakitkan...
   
I Am Very-Very Love You 4Ever My Love
  

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

