TOSHIBA e300

Toshiba Satellite E300 comes with Intel Wireless Display

10:07 asrizulhajar No comments

Divisi Sistem Komputer (CSD) Toshiba Singapore Pte Ltd, Selasa, 8 Maret 2011 di samping meluncurkan seri seri Portege R830 juga meluncurkan satelit E300. Masih mobile sebagai sebuah konsep, seri E300 menawarkan kinerja kelas dan fitur yang membedakan koneksi nirkabel dengan R830 itu.

Mempuinyai berat 2,24 kg, Satellite E300 berwarna Champagne memiliki sampul aluminium ringan dan kerangka yang kokoh dan keyboard LED-backlit yang menerangi setiap tombol, dan panel sentuh yang menggabungkan kanan dan kiri mouse menyajikan kesan eksklusif.

Konsep fitur nirkabel mobile yang ditawarkan sesuai dengan masa sekarang, menikmati pengalaman multimedia tanpa batas HDTV tanpa terganggu oleh kabel dan kompleksitas di layar. Dikemas dengan teknologi terbaru:

* Intel Generasi Display ® Wireless (Wi-In)
Lupakan kabel mengganggu dan menikmati konten digital pada layar lebar. Inovasi baru ini memungkinkan pengguna untuk menghubungkan notebook dengan layar lebar HDTV tanpa kabel dan menikmati konten digital dengan gambar terang dan suara luar biasa, hanya melalui sentuhan tombol dan resolusi penuh HD1080p.
* Dengan USB 3.0 Sleep dan Charge
Untuk kinerja maksimal saat menghubungkan ke drive eksternal, dengan kecepatan dua arah sinyal sampai 5Gbps, Satellite E300 tidak dilengkapi dengan port USB 3.0 eSATA. Dengan fungsi tambahan biuld-in USB Sleep dan Charge, pengguna dapat mengisi ulang gadget mereka kapanpun dan dimanapun.
* Dolby ® ™ Advance Audio
Dilengkapi dengan desain teknologi baru yang menawarkan pengalaman audio yang menakjubkan dari setiap speaker atau headset. Apa yang telah kurang dari kinerja PC dalam kualitas suara mendengarkan musik atau film dapat ditemukan di notebook ini.
* Toshiba Tidur dan Musik
Para pengguna dapat menghubungkan pemutar MP3 mereka untuk notebook dan menikmati musik yang pada gilirannya bahkan jika notebook dimatikan.

Satelit E300 memiliki lebar diagonal 14 “dengan layar LED backlit dan Windows ® 7 Home Premium, yang cukup besar bahwa Harddisk 640 GB, RAM 4GB DDR3, Wireless dengan Bluetooth 3.0 dan port HDMI.

Kirimkan Ini lewat Email BlogThis! Berbagi ke Twitter Berbagi ke Facebook

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s