fUnGsi peN pDa patah tuLang !

Apakh Fungsi Pen Bagi Penderita Patah Tulang?

apriL,  29 2011 Oleh dhye chadazz
Artikel masuk kategori Kesehatan

 

pen untuk menyangga tulang tulang.
yang patahkan otomatis posisinya bergeser.yaa kayak kayu patah aja nah untuk nyambungnya direkatkan lagi jadi satu bagian seperti awal sebelum patah.
biar posisi tulang benar gak lari2dipasang pen pada tulang tersebut pen itu dibor ditanam dalam tulang pas patahan tulang masing2fungsinya untuk mengunci dudukan tulang yang patah.sementara di pen penyembuhan tulang yg patah tersebut direkatkan kembali oleh kalsium yg kita konsumsi.bayangin aja kalo kita patah tulang dan kuncian tulang patah kita gak bener dan kalsium ngisi tulang2tersebut??bisa bengkok..
jd sebenarnya kalo patah tulang gak mesti di pen.kita pernah dengerkan sangkal putung ato pengobatan alternative.kalo pake pen kita mesti dioperasi 2x pd saat pemasangan n pencabutan pas udah sembuh “ribet”n berbiaya mahal belum kontrol dokter bolak balik.trus sembuhnya juga lama.karna pen itu lumayan gede dan berat buat ditulang loh.biasanya lama sembuhnya pada saat belajar jalan.
kalo pengobatan yg alternative biasanya tulang yg patah dikunci lurus biar gak gesernya dipakein karton, atau kayu.so..begitu sembuh udah gak ada yg perlu dioperasi.masa penyembuhan tergantung umur.kalo masih muda belasan kebawah paling sebulan udah belajar jalan.kalo udah tua 30an keatas 3bulanan.karna tulang udah mulai susah nyerap kalsium.itu sih buat yg alternative tapi kalo pen..yg aku tau lama…staff ku 3bln masih pake tongkat padahal umurnya masih muda 20an.aku dulu sebulan udah bawa motor kejalan raya..
TIPS..:kalo lg patah tulang banyakin konsumsi kalsium.dan kalo kaki yg patah otomatis kaki bakal luruss aja pas belajar jalan mau ditekuk sakit.dengkulnya rasanya mau keluar..itu harus dilatih loh.krn ada yg gak dilatih akhirnya jalan gak bisa nekuk
bagi pengguna pen jangan meremehkan pencabutan pen setelah anda sembuh biasanya satu tahun.karna bisa jadi masalah besar.waktu aku diobati alternative ada pasien yg hrs diamputasi karna jd busuk?.nah dia datang ke pengobatan alternative,kali aj bisa gak diamputasi.
yg namanya sakit bagaimana pun caranya pengobatan tetap harus hati2.dan sugestikan diri untuk sembuh apalagi pas waktu belajar jalan

 

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s