Maaf dan RinDu ………….

Maaf dan RINDU

sEjak kepergian mu

Hampa yang ku rasa

Bagaikan tak mampu

Hidup bila dirimu tak ada disampingku

 

Karena kau Lah semangat hidupku

Tapi ini semua bukan ingin mu

Tapi  ada pihak yang lain menginginkan itu

Sekarang rindu ini tak dapat kutahan lagi

 

Cinta ini …

Rindu ini …

Sayang ini …

Hanya teruz  membayangkan dirimu

Seperti kau disamping ku

 

Sekian lama kepergian mu

Akhir nya ada sesuatu yang berbeda

Ada hati yang singgah dhati ini

Dan maafkan kau yang tak jujur pada mu

 

Akhir nya semua rahasia

Kau ketahui  juga  sebenarnya ini bukan ingin ku

Tapi begulirnya waktu  semua tersa sakit saat kau ketahui ini

Rasa bersalah ini sangat- sangat terasa

 

Hanya maaf yang bias ku ucap

Untuk mengobati rasa sakit hati mu ini

Semuanya ku harap kau terima

Dengan lapang keadaan yang ada

 

Sungguh …

Maafkan aku

Maafkan aku

Maafkan aku

Maafkan aku

Maafkan aku

 

 

 

 

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan komentar